Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Submissions
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
  • Contact
  • Register
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 3 No 2 (2025): June 2025

Available Online Since June 2025

Published: 2025-06-30

Full Issue

  • Cover Vol. 3 No. 2 June 2025

Articles

  • Tantangan Mempertahankan Profesionalisme di Tengah Dinamika Pendidikan
    Muthia Hanifa Nugraha, Muhamad Rivaldi, Lulu Salsabilah, Muhamad Bambang Yudistira
    93-100
    • PDF
  • Madrasah Ibtidaiyah sebagai Penjaga Tradisi: Telaah Sosioantropologis terhadap Warisan Keagamaan Lokal
    Ana Quthratun Nada, Sri Sumarni, Farida Hanum
    101-112
    • PDF
  • Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Antusiasme Siswa dalam Pembelajaran PAI dengan Materi “Ketika Kehidupan Telah Berhenti” Melalui Penggunaan Metode Diskusi, Kerja Kelompok dan Media Visual
    Iin Hindasih, Ratna Wulan
    113-130
    • PDF
  • Peningkatan Peningkatan Pemahaman Nilai Pancasila Melalui Media Pembelajaran Permainan Ular Tangga Kelas I MI Nurul Hidayah Urangagung
    Khilyatul Isma, Moh. Agus Syairofi Syafi’
    131-139
    • PDF
  • Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Canva untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SD Islam Terpadu Darul Falah Kertosono Nganjuk
    M. Khoirul Anam Catur Pamungkas
    140-152
    • PDF
  • Pengembangan Panduan Praktikum Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Mata Pelajaran IPA untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa di MI Sabilillah Tanjung Kertosono Nganjuk
    Nurul Mukaromah Dwi Hayati
    153-166
    • PDF
Login

 

Additional Menu
Information
Recomended Tools
Contact
Download Article Template
ISSN
Statistic
Flag Counter
real time web analytics Visitor Mentari : Journal of Islamic Primary School
Keywords

https://www.salamah.nsw.edu.au/links/

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

About this Publishing System